Sunday, August 1, 2010

Bored!

January 29th, 2007 by maul14
 
Hello fellas! 

Actually, I got bad holiday rite now… n I feel so bored! Yup, liburan semester ini gak bgt deh buat gw, gak ada kerjaan, gak ada hal yg gw pusingin, gak ada masalah, gak ada konflik, gak ada tugas, yahh pokok’y semua brjalan DATAR aja gtu… Trus, mau bikin hidup lebih berarti gimana, lah wong masalahnya aja gak ada!! Dan ternyata benar, hidup tanpa Stress itu gak mungkin, malah orang bisa stress gara2 gak ada stress!! (nah, pusing kan loe!)

Udah beberapa cara gw lakuin buat nyari masalah, dari mulai baca buku novel ampe teks book, nonton VCD ampe DVD (di bioskop duit gw gak cukup), jalan2 ngabisin bensin, makan2 ampe bikin gendut, maen game ampe game-nya gak bisa diinstall! (what?!), yg jelas masih gak bisa bikin gw stress! 

Saking gak adanya kejaan, kmaren gw sempet nge-laundry seprai yg gak tau udah brapa lama tuh gak dicuci.. hehe! (suatu kebanggaan) oiya, gw juga sempet beresin kamar gw sampe bentuknya bisa diliat lagi… Hah! But, I got 1 thing from this fuckin’ holiday! Yeah, gw semakin tertarik sama dunia show biz gitu, kmaren gw berturut2 nontonin film2 bercitarasa Hollywood, halah! Gw ampe tau gitu, kalo Clint Eastwood langganan Golden Globe ama Oscar disbanding Steven Spilberg, Trus gw sampe tau kalo nama tengahnya Samuel L. Jackson itu Leroy. Gilanya lagi, gw sempet bikin list film apa yg wajib gw tonton n gw koleksi ASLI-nya…hahaha!

About music, setelah gw dengerin Incognito, Coco d’or, Dave Koz, dan (termasuk maliq, tompi, park drive yaa..) kayaknya gw jatuh cinta ama Jazz deh! Tapi tetep Jazz yg sedikit nge-soul, biar unsur Black Music-nya msih ada…tetep! Btw, gw punya curhatan nih soal musik, tapi jgn bilang sapa2 ya… lo tau Enya gak? Nah, udah beberapa bulan ini gw suka dengerin musiknya dy, sumpah itu biking gw tenang bgt, musik pembunuh! Holizon… 

Em that’s it! See yaa…..

No comments:

Post a Comment