Sunday, August 1, 2010

Hah? Behavioralism!

December 6th, 2007 by maul14
  
Watson pernah sesumbar berkata : "berikanlah pada saya sekelompok manusia dari berbagai ras dan suku bangsa, lalu saya akan bentuk dia seperti apa yang saya mau dan kehendaki.. pelajar, dokter, atlet, dan apapun itu!" 

kayaknya ungkapan Watson, bapak kaum Behavioral itu ada benarnya! gak salah lagi.. kecenderungan pembetukan sikap kepribadian seseorang memang gak akan lepas dari lingkungan.. jika lingkungan mengarahkan dan memaksa seseorang untuk berubah, mau gak mau dia psti berubah, minimal beradaptsi..

dan sialnya, itu terjadi pada diri gw ini, hiks.. beberapa minggu ini, gw dikondisikan oleh lingkungan untuk "berubah", dan ternyata emang bener.. skarang ini dalam diri gw muncul hal-hal aneh yang sebenernya belom tentu gw mau, tapi keyataanya sekarang gw malah mau banget sama ‘hal itu’!! lebih ekstrim lagi, menggilai ‘hal itu’ 

with simple word,

God, I’m in luv..

No comments:

Post a Comment