Sunday, August 1, 2010

June, 29th 2007…I feel so good, freedom!!!

June 29th, 2007 by maul14
 
Blog, hari ini semua benalu, parasit, yg ada di kelapa gw udah ilang!! co:
  • TV prod. - tinggal dibawa roadshow.. (amin, kalo ditonton Riri Reza!?)
  • Nilai semester-an - tinggal nunggu rentetan nilai A (wae?!)
  • Job - dapet kerjaan di Cafe n Bar (kerja malem gpp, asal bisa beli miniDV)
  • Intercultural Festival - Well Done!! (lumayan dapet kue Tart, Thanx Maam)
  • Politik Fikom yg suck - gw nyerah aja deh sama kaum konseratif kyk gitu, (sori man, gw modern!) - moga2 lo semua bisa sukses ngadain acaranya, event gede tuh!!
so, target gw sekarang tinggal menuju ‘proses’ pencapaiannya aja cuy.. semuanya capek sih, tapi worth it!
oiya, baru 30 menit yg lalu, gw pulang trainning trus sengaja lewat Fly Over di Pasopati, gak tau kenapa gw tiba2 pengen teriak : "I’m a King of the world!!!!" gitu.. gw ngerasa semua beban yg kmaren gw gotong2, ilang gitu aja! apa lagi ditambah dgn naek motor malem2 di jalan layang kyk pasopati dengan angin ngegelebug, tambah aja gw jd pengen loncat ke bawah lembah cihampelas-tamansari!!! hahaha….

well, gw tutup cerita juni ini dgn : "selamat menempuh hidup baru sebagai pegawai cafe ya ul, cerita baru semangat baru kalee…"

(oiya, inget udah kepala dua, cari ‘Hot Chick’ atuh…)

No comments:

Post a Comment