Sunday, August 1, 2010

go to dentish

February 16th, 2007 by maul14
 
hi blog, lama tak jumpa.. sori bro, sibuk liburan nih!!

gw mau nulis hepi2 aja, gak yg berat2 deh kali ini… gini cuy, minggu kmaren gw balik gitu ke bogor terus gw coba maen basket lg di Bip’s, ternyata eh ternyata gw tabrakan dasyat yg mengakibatkan gigi gw patah!! what the hell is this?!?!?!

dengan sangat terpaksa, gw harus ke dokter gigi buat mereparasi gigi gw itu.. dan sudah bertahun-tahun gw gak ke tempat keramat itu, tempat yg paling ditakutkan oleh kaum laki2 (sebanyak 38%, menurut survey yg terpercaya), dan tempat yg paling gw benci setelah rumah sakit!

dengan kecemasan yg luar biasa, gw mencoba untuk tenang menghadapinya (apa coba?) tiba2 gw sadar kalo gw udah duduk di dental chair dgn peralatan lengkap! Whaaaaaa……!! ya udah, dengan segala kepasrahan, gw serahkan kepercayaan gw ama dokter gigi itu yg sebelumnya gw takut bgt kalo hasilnya jadi memburuk.. tapi pas gw liat tuh dokter, buset deh! gw heran apa kalo mu jadi dokter gigi itu harus cantik + baek ya???? sumpah blog, dokter giginya cantik, baek, plus pengertian…

alhasil, gigi gw kembali dari cedera yg panjang! dan yg jelas, gw tambah cakep…wakakakak!! oiya satu lagi, gw tambah yakin kalo mu masuk FKG ada satu syarat klo mu lulus disamping loe harus pinter, loe harus cantik!! dijamin keterima…

No comments:

Post a Comment