Sunday, August 1, 2010

“May be Someday, No! but Must be Someday!!”

January 29th, 2007 by maul14
 
Blog, pngalaman gw ke Media Group kemaren bener2 bikin gw gak bisa tidur besok harinya! Gila, Two thumbs up deh buat purple crew, cool!! gw mu crita dikit ah…

Dulu, waktu gw liat pertama kalinya program acara news kyk gitu, yg langsung gw ucapin “may be someday!”, tapi setelah gw langsung liat sendiri gimana tempat dan prosesnya, kata itu berubah jadi “must be someday!!” Damn, itu tempat yg emang disediain buat gw nantinya..hahahaha!!

But, seriously gw emang terobsesi untuk itu! Mungkin pada awalnya, gak mungkin ya bwt gw langung kesana, tapi sumpah demi nama nyokap gw, must be someday, I will!! 

Kenapa gw segitunya? Gini critanya: pada awalnya rencana gw itu Cuma mau ke media Indonesia doank, tapi karena masih ada waktu gw coba jalan2 aja ke gedung sebelahnya, yaa lo tau sendiri gedung sebelahnya apa..ehm, Metro TV gtu! gw masuk ke sbuah koridor, yg ngehubungin gd.media indo ama gd.metroTV.. nah gw kaget tuh, kenapa didinding’y ada foto2 kyk Frida Lidwina, Boy Noya, Prita Laura, pastinya Najwa Shihab jg ada (sumpah ya, Titi kamal kalah cantik ama Najwa Shihab)!! Terynta eh ternyata, itu koridor emang kantornya mereka! Salah masuk deh gw!! 

Emang sedikit norak sih crita gw ini, tapi itu gak akan gw lupain, kocak abis…

Notes: gw ama temen gw jg sempet jalan ke Sampoerna Fondation yg punya’y bpk. Putra Sampoerna, trus temen gw becanda gitu, dia bilang : “ul, kalo seandai’y gw ini anaknya Putra Sampoerna, gmana yaa? Wow!” 

Yaa gampang aja jawabannya : “Heh, jgn sombong dulu, loe gak tau sapa yg loe ajak ngomong?! Gw nih anaknya Surya Paloh!!” Wakakakakak…………

No comments:

Post a Comment